Pantai Gading Tersingkir Dari Olimpiade Tokyo, Kessie Bakal Fokus Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 22:56 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pantai Gading akhirnya tersingkir dari ajang Olimpiade Tokyo musim panas ini sehingga Franck Kessie kini bisa fokus pada perpanjangan kontraknya bersama AC Milan.

Kessie akan menjadi pemain berikutnya yang kembali ke Milanello jelang bergulirnya musim depan setelah menjalani tugas internasional bersama tim nasional Pantai Gading. Alhasil, ia pun bakal bisa kembali fokus pada Rossoneri dan terutama masalah pembaharuan kontraknya yang menjadi perhatian publik.

Negaranya berhasil mencapai babak perempatfinal Olimpiade Tokyo, namun mereka tak mampu mengalahkan Spanyol dengan takluk 5-2 setelah pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu menyusul kedua tim hanya bermain imbang 2-2 hingga waktu normal berakhir. Mengingat mereka begitu dekat dengan fase selanjutnya, tersingkir dari ajang tersebut tentu sedikit melukai para pemain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, gelandang 24 tahun tersebut akan langsung kembali ke Milanello dan tidak akan mendapatkan perpanjangan masa liburan. Situasi tersebut berarti fans bakal dapat menyaksikannya tampil pada beberapa laga persahabatan yang dijadwalkan Milan pada bulan Agustus nanti.

Kessie juga akan memiliki waktu cukup untuk menyelesaikan perihal pembaharuan kontraknya, sebagaimana yang dijanjikan dalam wawancara belakangan ini. Masa tinggalnya saat ini akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan Rossoneri sudah tidak sabar mempertahankan bintang lini tengah mereka selama beberapa tahun lagi. Setelah partisipasinya di Olimpiade Tokyo berakhir, kini mantan bintang Atalanta tersebut bakal melanjutkan negosiasi dengan manajemen klubnya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantai-gading-tersingkir-dari-olimpiade-tokyo-kessie-bakal-fokus-ke-milan
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini