Panggilan Timnas Prancis Jadi Pencapaian Kunci Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 01:37 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Panggilan dari tim nasional Prancis merupakan pencapaian kunci bagi Theo Hernandez dengan jalan bek sayap AC Milan tersebut menuju level top masih berlanjut.

Hernandez telah menjadi pemain kunci Rossoneri dalam beberapa musim terakhir dan menjadikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di Serie A. Kendati demikian, selama ini ia belum pernah mendapat panggilan dari timnas hingga jeda internasional September ini.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, mantan bintang Real Madrid tersebut akhirnya dimasukkan dalam skuat Les Bleus, yang sejatinya menjadi hal mengejutkan. Bukan karena performanya tentu saja, tetapi lantaran Didier Deschamps tampaknya bukan merupakan penggemar beratnya.

Bek 23 tahun tersebut mungkin akan mendapat peluang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2020 melawan Finlandia Rabu (8/9) dini hari mendatang setelah pada dua laga sebelumnya hanya menghangatkan bangku cadangan. Setelah menunggu begitu lama, ia tentu sudah tidak sabar bekerja keras dan mendapat satu tempat di starting XI negaranya dengan melanjutkan perkembangannya menunju puncak.

Selain membantu Milan musim ini, Hernandez diperkirakan akan termotivasi oleh target-target individu, dengan yang utama adalah tampil di Piala Dunia tahun depan. Penampilannya dalam turnamen tersebut masih jauh dari kata pasti dan ia harus bersinar baik bersama raksasa Serie A maupun Prancis demi menuju ke posisi tersebut. Bagaimanapun, perjalanan masih sangat panjang dan momen yang dirasakannya saat ini sejatinya baru permulaan.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/panggilan-timnas-prancis-jadi-pencapaian-kunci-theo-hernandez
1989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini