Pandemi Virus Corona Bikin Harga Pasar Federico Chiesa Anjlok

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 08:30 WIB
Pandemi Virus Corona Bikin Harga Pasar Federico Chiesa Anjlok

Federico Chiesa/ nerazzurriale

Berita Transfer: Pandemi virus Corona bisa membuat harga pasar Federico Chiesa anjlok. Nilai pasar winger Fiorentina tersebut kini hanya tersisa di bawah angka 40 juta euro saja.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, pandemi virus Corona telah membuat banyak pemain mengalami penurunan nilai pasar. Misalnya untuk Federico Chiesa, pemain Fiorentina tersebut nilai pasarnya diprediksi bisa turun hingga di bawah angka 40 juta euro.

Laporan tersebut merinci jika nilai pasar Chiesa berada di angka 45 juta euro. Namun pandemi virus corona membuat keuangan klub-klub Serie A mengalami gejolak, hingga akhirnya nilai pasar pemain 22 tahun tersebut pun diprediksi akan turun menjadi 37 juta euro.

Jika Serie A dilanjutkan kembali dengan pertandingan tanpa penonton, penurunan nilai Chiesa tidak akan terlalu parah. Namun angkanya masih berada di bawah 40 juta Euro, yakni 39 juta euro saja.

Sebelumnya, presiden Fiorentina, Rocco Commisso tetap yakin pemainnya bisa terjual dengan harga minimal 60 juta euro, baik lewat kesepakatan tunai maupun dengan tambahan pemain. Label harga tersebut mengalami penurunan dari harga sebelumnya yang mencapai 70 juta euro.

Tidak hanya itu, menurut laporan yang sama, Commisso pun masih berupaya untuk mempertahankan Chiesa, atau minimalnya menjual sang pemain dengan harga tinggi. Pengusaha Italia-Amerika tersebut menyodorkan kontrak baru dengan menyematkan klausul rilis 100 juta euro.

Tidak dijelaskan apakah winger timnas Italia tersebut menyetujui penawaran kontrak baru tersebut atau tidak.

Artikel Tag: Virus Corona, Federico Chiesa, Fiorentina

307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini