Palace Tolak Tawaran Tukar Tambah untuk Wilfried Zaha

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 12 Jul 2019, 08:30 WIB
Palace Tolak Tawaran Tukar Tambah untuk Wilfried Zaha

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Crystal Palace tidak memiliki minat untuk mengambil pemain Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan transfer Wilfried Zaha ke Emirates Stadium.

The Gunners perlu mengeluarkan 80 juta poundsterling atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu musim panas ini, tetapi Unai Emery harus menggunakan anggaran transfernya dengan bijak.

Pemberitaan terbaru menyebutkan bahwa Arsenal bersiap melayangkan tawaran 40 juta poundsterling plus tiga pemainnya - Calum Chambers, Mohamed Elneny dan Carl Jenkinson - demi bisa membawa Zaha ke London utara.

Tetapi menurut pemberitaan Sky Sports, Palace sama sekali tidak tertarik mengambil pemain The Gunners untuk membantu kedalaman skuat mereka.

Sementara itu, saudara Zaha, Judicael, telah mengungkapkan keinginan penyerang Pantai Gading itu untuk membela Meriam London di masa mendatang.

Dia mengatakan: "Mimpi kakak saya adalah bermain untuk Arsenal."

"Mengingat semua yang telah Wilfried berikan kepada Crystal Palace untuk membantu mereka tetap bertahan di Premier League, saya harap Palace dapat menyetujui kesepakatan dengan Arsenal yang memungkinkan Wilfried untuk mewujudkan impiannya bermain di sepak bola Eropa untuk klub yang dia dukung sejak kecil."

Zaha sendiri tidak terlihat dalam foto yang diunggah untuk peluncuran jersey tandang The Eagles untuk musim 2019/20, meskipun pemotretan itu diyakini dilakukan baru-baru ini - saat Zaha pergi bertugas dengan Pantai Gading di Piala Afrika.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/palace-tolak-tawaran-tukar-tambah-untuk-wilfried-zaha
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini