Orang Belanda Kaget dengan Kinerja Apik Erik ten Hag di MU

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mar 2023, 10:48 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Chelsea, Ruud Gullit, mengklaim orang Belanda terkejut dengan kinerja apik yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag di Manchester United musim ini. Gullit menyebut orang Belanda tak menyangka Ten Hag bisa langsung memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

Erik ten Hag ditunjuk oleh Manchester United sebagai manajer baru mereka pada musim ini. Ten Hag diharapkan mampu mengulangi kinerja apiknya selama empat setengah tahun di Ajax Amsterdam dengan mengembalikan MU ke jalur juara.

Pada awalnya, banyak pihak memprediksi Ten Hag akan membutuhkan waktu untuk bisa membawa MU kembali ke jalur juara. Namun sang manajer membuat semua pihak terkejut dengan keberhasilannya membantu MU memenangkan gelar juara Piala Liga Inggris. Bukan hanya itu, MU juga memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Piala FA dan Liga Europa serta lolos ke Liga Champions musim depan.

Menanggapi kinerja apik Ten Hag di Man United, Ruud Gullit mengakui bahwa orang-orang di Belanda merasa terkejut karena tak menyangka sang manajer bisa memberikan dampak secepat itu bagi Setan Merah.

"Saya terkejut, kami semua terkejut dengan kinerja apik Ten Hag di Man United," ujar Gullit kepada A Bola.

"Eredivisie di Belanda tak sekompetitif Premier League di mana mereka adalah kompetisi paling menarik di dunia sepak bola. Namun pada kenyatannya dia mampu menerapkan filosofinya ke dalam tim dalam waktu singkat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ruud Gullit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orang-belanda-kaget-dengan-kinerja-apik-erik-ten-hag-di-mu
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini