Olivier Giroud dan Brahim Diaz Sudah Bisa Main Lawan Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mar 2023, 10:15 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Olivier Giroud dan Brahim Diaz sudah berlatih kembali di Milanello. Keduanya diklaim bisa membela AC Milan saat melawan Tottenham Hotspurs.

Kabar sebelumnya striker Rossoneri tersebut dilaporkan tidak ikut berlatih karena terserang flu. Bahkan sempat ada kabar yang menyebut Giroud diragukan bisa membela rossoneri dalam pertandingan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sedangkan untuk Diaz, pemain asal Spanyol tersebut absen dari pertandingan tandang di Florence di karena cidera lutut minor.

Namun mereka sepertinya telah pulih dan diharapkan siap saat AC Milan menghadapi Tottenham Hotspurs. Beberapa laporan di Italia mengklaim kedua pemain itu berada di Milanello pada Selasa pagi, sebelum perjalanan menuju London Utara.

Direktur Milan Giorgio Furlani, Paolo Maldini, dan Frederic Massara menyaksikan sesi latihan dari pinggir lapangan. Laporan terbaru dari Calciomercato.com, dilaporkan juga menghadiri 15 menit pertama sesi latihan yang terbuka untuk media.

Olivier Giroud dan Brahim Diaz sendiri merupakan tulang punggung rossoneri di musim ini. Giroud cukup berpengalaman bermain di Premier League, sehingga pengalamannya diharapkan bisa memberi tuah positif pada anak-anak rossoneri.

Sementara untuk Diaz, pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut merupakan pencetak gol kemenangan 1-0 Il Diavolo atas Tottenham di San Siro.

Diaz diharapkan bisa kembali bermain dan kembali menunjukkan magisnya di London Utara. Lebih lanjut lagi, Diaz bahkan diharapkan bisa kembali mencetak gol untuk memberi kemenangan mutlak bagi tim rossoneri.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Olivier Giroud, AC Milan, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-dan-brahim-diaz-sudah-bisa-main-lawan-tottenham
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini