Oliver Torres Ungkap Pengalamannya Bermain Untuk Tim Muda Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 12:01 WIB
Oliver Torres Ungkap Pengalamannya Bermain Untuk Tim Muda Atletico Madrid

Oliver Torres saat membela Atletico Madrid (foto:bleacherreport)

Berita Liga Spanyol: Olivier Torres melangkahkan kakinya ke dunia sepak bola dengan bergabung dengan akademi Atletico Madrid di mana ia bisa merasakan tekanan yang dihadapinya saat membela salah satu klub raksasa di La Liga.

Sang gelandang yang saat ini membela rival Los Rojiblancos di La Liga, Sevilla mengungkapkan bahwa banyak wartawan yang mengikutinya bahkan saat ia harus mengikuti ujian masuk universitas saat itu.

“Saat itu rasanya wow,” ujarnya via Marca.

“Kamera selalu mengikuti saya bahkan saat saya mengikuti ujian masuk universitas, itu adalah konsekuensi yang harus saya jalani saat membela timnas junior Spanyol.”

Oliver juga menyebutkan Atletico Madrid telah membantunya meningkat baik sebagai seorang pemain dan juga manusia.

“Di Atletico ada harapan yang disematkan tentang prospek besar, saya memiliki kenangan yang luar biasa karena saya menjadi bagian dari periode luar biasa Atletico,” imbuhnya.

“Kami memenangkan Copa del Rey, saya bermain di sana selama bertahun-tahun dan kami lolos ke final Liga Champions. Bagi saya itu merupakan kenangan yang tak terlupakan dan saya belajar untuk banyak meningkat sebagai seorang pesepakbola dan secara mental.”

Selama kurang lebih lima musim pada 2012 hingga 2017 Oliver membela Los Rojiblancos sebelum dipinjamkan ke Villarreal dan klub liga Portugal, Porto yang akhirnya membelinya secara permanen pada 2017, selama dua musim berkarier di Liga Primeira ia sempat merasakan gelar juara liga sebelum akhirnya kembali ke Spanyol dan membela Sevilla pada 2019. Hingga kini ia telah menorehkan 26 penampilan dan mengoleksi empat gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Oliver Torres, La Liga

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini