Oliver Kahn Tengahi Perselisihan Hansi Flick dan Hasan Salihamidzic

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Apr 2020, 12:00 WIB
Oliver Kahn Tengahi Perselisihan Hansi Flick dan Hasan Salihamidzic

Hasan Salihamdizic dan Hansi Flick (SportBuzzer)

Berita Liga Jerman: Sempat beredar kabar bahwa pelatih Hansi Flick dan direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic sempat berselisih soal kebijakan transfer klub. Kini permasalahan itu ditengahi oleh anggota dewan dan juga kiper legendaris Bayern Munich, Oliver Kahn.

Sebelumnya, Salihamidzic disebut tidak setuju dengan kebijakan transfer yang diajukan oleh Flick. Namun, Kahn, menilai bahwa sebagai pelatih, Flick tentu memiliki hak yang lebih besar untuk menentukan kebijakan transfer klub.

“Tentu saja, pelatih adalah faktor yang sangat penting dalam hal rencana transfer. Hasan Salihamidzic, Hansi Flick, dan saya membahas dan mengoordinasikan ini dan topik lainnya secara intensif,” kata Kahn, dilansir Sport Bild.

“Pelatih dapat dan harus mengemukakan gagasannya,” lanjutnya.

Sejak ditunjuk untuk menggantikan posisi Niko Kovac yang dipecat, Flick memang belum membuat keputusan transfer yang besar. Ia hanya mendatangkan Alexander Nubel, kiper muda Schalke 04 pada musim panas 2020 mendatang, itu pun dengan berstatus bebas transfer.

Sementara itu, kini Flick juga tengah dihadapkan pada persiapan tim untuk kembali memulai kompetisi Bundesliga mulai 30 April 2020, setelah sebelumnya kompetisi dihentikan karena wabah virus corona yang semakin meluas. Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah kompetisi akan kembali dilanjutkan sesuai rencana, karena pandemi virus corona yang belum menunjukkan tanda-tanda akan segera mereda.

Saat ini Bayern Munich masih berada di posisi puncak klasemen Bundesliga, dengan koleksi 55 poin dari 25 pertandingan.

Artikel Tag: Bayern Munich, hansi flick, hasan salihamidzic, Oliver Kahn

1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini