Ole Gunnar Solskjaer: Tak Ada Waktu Meratapi Kekalahan

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 06:39 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Peter Powell/Pool/AFP)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya tak punya waktu untuk meratapi kekalahan mereka dari Manchester City. Ole berharap MU segera mengalihkan fokus mereka untuk menghajar Watford di Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pasalnya di babak semifinal Piala Liga Inggris tersebut, MU kembali kalah dari tetangganya dengan skor 2-0.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan lantaran Man United di laga itu tampil sebagai tim yang lebih diunggulkan usai menunjukkan performa apik di Premier League dalam tujuh pekan terakhir. Sementara Man City, kini mereka mereka sedang menghadapi badai cedera serta beberapa pemainnya telah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa kekalahan tersebut sangat mengecewakan. Namun sang manajer menegaskan timnya tak punya waktu untuk meratapi kegagalan mereka lantaran harus segara mengalihkan fokus ke laga kontra Watford di putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan ini.

"Kami tentu saja ingin melaju ke laga final. Kami ingin tampil di final yang sangat dinantikan dan itu akan memberikan kami dorongan ekstra," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun itu tidak terjadi dan kemudian kami di malam ini harus bisa mengatasi kekecewaan. Pasalnya pada hari Sabtu [Minggu dini hari WIB] kami akan tampil di Piala FA [menghadapi Watford]. Kemudian kami akan menghadapi laga besar kontra Burnley dan Liverpool serta bulan depan kami akan tampil di Liga Europa."

"Ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Para pemain boleh kecewa hanya dalam satu atau dua jam sebelum tidur, tapi besok pagi mereka harus segera bersiap menghadapi laga selanjutnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini