Ole Gunnar Solskjaer: Semua Trofi Penting Bagi MU!

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 17:06 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa tak ada trofi yang menjadi prioritas utama bagi timnya pada musim ini. Sang manajer mengakui bahwa semua kompetisi yang mereka ikuti saat ini memiliki arti yang sangat penting.

Peluang Manchester United untuk menjadi juara Premier League di musim ini bisa dikatakan cukup tipis meski hingga pekan ke-25 mereka masih menempati peringkat kedua. Namun MU saat ini tertinggal 10 angka dari rival sekota mereka, Manchester City, yang makin perkasa di pucuk klasemen. Dengan 13 pertandingan tersisa, tak sedikit pihak yang memprediksi United akan kesulitan untuk bersaing menjadi juara di musim ini.Terlebih tim arahan Pep Guardiola tengah dalam performa mengesankan dengan mencatatkan 11 kemenangan beruntun di liga.

Lain halnya di Liga Europa dan Piala FA, Man United masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara. Bahkan mereka saat ini berstatus sebagai salah satu kandidat kuat juara usai menunjukkan awal yang mengesankan.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa tak ada trofi yang menjadi prioritas timnya di musim ini. Sang manajer memastikan bahwa di setiap kompetisi yang MU ikuti. mereka akan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

"Tentu saja trofi selalu menjadi tujuan akhir Anda," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Anda ingin memenangkan setiap kompetisi - Piala FA, Liga Europa dan demikian juga Premier League. Itu menjadi tantangan utama bagi kami, yakni terus maju," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini