Ole Gunnar Solskjaer Minta MU Move On dari Memori di Tahun 2019

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Okt 2020, 08:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta timnya untuk segera move on dari keberhasilan mereka menyingkirkan Paris Saint-Germain di tahun 2019. Bagi sang manajer kenangan itu sudah tak berguna.

Manchester United sendiri akan melakoni laga pertama mereka di Grup H Liga Champions dengan tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU datang dengan memori indah di mana pada 2019 yang lalu mereka berhasil menyingkirkan Les Parisiens di babak 16 besar.

Saat itu Man United kalah 2-0 pada pertemuan pertama di Old Trafford. Di laga kedua, tak ada yang menjagokan Setan Merah hingga akhirnya mereka berhasil membalikkan semua prediksi dengan meraih kemenangan 3-1 dan lolos ke babak selanjutnya usai unggul agresivitas gol tandang.

Namun Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk tak terlalu memikirkan memori indah tersebut di laga kali ini. Sang manajer menilai hal itu tak ada artinya lagi.

"Tentu saja pertandingan itu sangat bersejarah bagi kami, tapi itu masa lalu. Itu merupakan bagian dari sejarah yang hebat, permainan luar biasa, namun tak memiliki pengaruh apa pun dalam pertandingan kali ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Kami adalah tim yang berbeda, mereka adalah tim yang berbeda dan ini merupakan tahapan kompetisi yang berbeda. Tanpa penggemar, ini juga akan menjadi permainan yang berbeda. Saya pikir pertandingan terakhir ketika kami mendapatkan gol awal yang berdampak pada penonton. Jadi ini situasi yang benar-benar baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paris Saint-Germain

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini