OGC Nice Ungkap Alasan Datangkan Mohamed-Ali Cho Dari Real Sociedad

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 10 Jan 2024, 07:00 WIB
Mohamed-Ali Cho

Mohamed-Ali Cho (Foto: ogcnice.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: OGC Nice telah mengumumkan penandatanganan Mohamed-Ali Cho dari Real Sociedad, yang merupakan prioritas transfernya di bursa transfer kali ini.

Mohamed-Ali Cho mulai dikenal saat bermain di Angers SCO saat ia memulai kariernya di Ligue 1 pada usia 16 tahun sebelum bergabung dengan Real Sociedad pada 2022. Bersama klub Basque itu, ia sempat merasakan pengalaman bermain di Liga Champions, namun kini ia kembali ke Ligue 1 untuk bermain bersama OGC Nice dan melanjutkan perkembangannya.

"Saya membuat langkah maju dengan bermain di La Liga dan sepak bola Eropa, tetapi meskipun semuanya terjadi dengan sangat cepat, karier saya baru saja dimulai," kata Cho. "Saya ingin menunjukkan kualitas saya, untuk terus berkembang dan memantapkan diri, dan saya yakin bergabung dengan Nice akan memungkinkan saya untuk melakukan itu."

Direktur Olahraga Nice, Florent Ghisolfi, menyatakan bahwa sang penyerang merupakan prioritas mereka di bursa transfer musim dingin ini.

"Fleksibilitasnya di ketiga posisi ofensif akan menjadi aset. Dia memiliki potensi besar serta kesegaran yang akan dengan cepat menambah nilai bagi tim. Dan dia memiliki semua kualitas untuk berintegrasi dengan baik ke dalam klub kami," ujar Ghisolfi.

Hal senada dinyatakan oleh presiden klub, Jean-Pierre Rivère, "Perekrutannya pada musim dingin ini merupakan sebuah kesempatan yang tidak ingin kami lewatkan. Di sini, di Nice, kami selalu menyukai pemain yang membawa sesuatu yang berbeda, sebuah semangat, ke dalam lapangan. Mohamed-Ali masuk dalam kategori itu."

Nice saat ini berada di posisi kedua di klasemen Ligue 1 dan akan mulai beraksi pada Sabtu (13/1) dengan menghadapi Rennes.

Artikel Tag: Mohamed-Ali Cho, OGC Nice, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogc-nice-ungkap-alasan-datangkan-mohamed-ali-cho-dari-real-sociedad
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini