OGC Nice Buka Peluang Pinjam Tanguy Nianzou dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Agu 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Tanguy Nianzou (Sumber: M. Donato/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memiliki kedalaman skuat yang luar biasa di lini belakang, terutama di pos bek tengah, setelah mereka berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus pada musim panas 2022. Situasi itu membuat posisi Tanguy Nianzou mulai terancam.

Tanguy Nianzou, bek muda asal Prancis itu menjadi pilihan kelima bagi pelatih Julian Nagelsmann di lini tengah Bayern Munich. Pada musim lalu pemain 20 tahun itu membuat 22 penampilan dari semua kompetisi, dengan total menit bermain selama 874 menit. Akan tetapi, banyaknya pilihan di pos bek tengah membuat Nianzou sangat sulit untuk mendapat banyak kesempatan bermain seperti di musim lalu.

Oleh karena itu, ia harus mulai melihat potensi peminjaman ke klub lain, dan kini Ligue 1 menjadi pilihan yang masuk akal baginya. Ia tak akan menemui kendala dalam hal beradaptasi di Ligue 1, karena dirinya pernah bermain bersama PSG sebelum pindah ke Bayern Munich.

Menurut GGFN, OGC Nice sedang mempertimbangkan peluang untuk meminjam Tanguy Nianzou. Akan tetapi, sampai saat ini OGC Nice masih belum membuka pembicaraan dengan Die Bavarian untuk menjajaki kesepakatan tersebut.

Padahal, Bayern sudah membuka diri untuk meminjamkan bek kelahiran Paris, Prancis tersebut. Namun, klub penghuni Allianz Arena itu sangat tidak mungkin untuk melepasnya dengan status permanen, karena mereka sudah menyadari akan adanya kualitas yang dimiliki oleh Nianzou sebagai bek tengah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Tanguy Nianzou, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogc-nice-buka-peluang-pinjam-tanguy-nianzou-dari-bayern-munich
14030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini