Ogah Euforia Berlebih, David da Silva Tatap Laga Berikutnya

Penulis: M. Aldi
Selasa 07 Feb 2023, 03:30 WIB
Striker Persib, David da Silva

David da Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Keganasan Maung Bandung masih berlanjut dan giliran PSS yang dilibas dengan skor 2-0. Namun David da Silva tidak mau bereuforia berlebih sebab lawan berat sudah menanti di depan mata.

Dia tidak memungkiri bahwa catatan 14 pertandingan tanpa kekalahan merupakan pencapaian bagus. Tapi lebih penting untuk tetap fokus menatap ke depan dan kembali menorehkan kemenangan. Apalagi lawan terdekat yang dihadapi adalah Bali United.

"Ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi," terang striker asal Brasil ini ketika diwawancara.

Dirinya tidak menampik bahwa rintangan berat menandi di depan mata. Bali United merupakan tim yang sejak tahun 2017 tidak bisa ditumbangkan oleh Maung Bandung. Tetapi David da Silva juga paham bahwa tiga poin memiliki arti penting di laga ini.

"Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi agar tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya," kata dia.

Persiapan selama lima hari pun akan dimaksimalkan untuk bisa mengantongi hasil positif berikutnya. Apalagi Bali merupakan tim sesama penghuni papan atas dan masih masuk dalam pesaing memperebutkan tofi juara.

"Jadi kami akan melakukan persiapan dan kami juga sedang percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan," kata mesin gol Persib yang kini sudah mengoleksi 16 gol tersebut.

Mengenai detil persiapan, David da Silva menyebut bahwa pelatih yang lebih paham. Pemain hanya berusaha menyerap segala instruksi dan materi yang diberikan dalam agenda latihan. Dia berharap Persib dalam kondisi siap tempur di laga berikutnya.

"Saya menyerahkan segalanya kepada pelatih dan dia sudah tahu bagaimana Bali bermain dan gayanya seperti apa. Lalu dia pasti akan memberitahu kami apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Bali. Kita akan lihat di pekan ini soal bagaimana persiapan untuk menghadapi Bali dan kami akan berada dalam kondisi seratus persen," tukasnya.

Artikel Tag: David da Silva, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogah-euforia-berlebih-david-da-silva-tatap-laga-berikutnya
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini