Odegaard Ungkap Ketertarikan Barcelona pada Dirinya

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Des 2019, 22:41 WIB
Odegaard Ungkap Ketertarikan Barcelona pada Dirinya

Martin Odegaard juga diinginkan oleh Barcelona di masa lalu (Image: Getty)

Berita Transfer: Martin Odegaard mengklaim bahwa Barcelona sempat berusaha untuk mendaratkannya, sebelum ia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 silam.

Sang penyerang menjadi sensasi di usia yang masih sangat belia ketika meninggalkan Stromsgodset empat tahun lalu demi Los Blancos, hingga digadang-gadang sebagai pemain besar berikutnya, namun hingga kini belum memberikan kesan yang bagus bersama Real Madrid.

Sejauh ini, Odegaard baru memainkan satu pertandingan di La Liga bersama Real Madrid, namun dia semakin berkembang dalam beberapa musim terakhir, berkat masa-masa pinjaman ke Belanda bersama Heerenveen dan Vitesse Arnhem, sebelum bergabung dengan Real Sociedad pada musim ini.

Dia bermain dengan sangat baik untuk Sociedad pada musim ini, usai mencatatkan tiga gol dan empat assist dalam 14 kali bertanding di La Liga, namun keadaan mungkin bisa berjalan dengan berbeda, jika saja dia memilih untuk bergabung dengan Barca ketimbang Madrid.

"Ada banyak tim yang menelepon ayah saya dan ya, dia pernah berkunjung ke Barcelona sekali, namun pada akhirnya tidak ada transfer untuk saya," kata Odegaard kepada Noticias de Gipuzkoa.

"Saya kira permainan saya akan cocok dengan Barcelona, namun saya juga meyakini hal yang sama dengan Real Madrid. Mereka ingin menang dengan baik dan bermain dengan gaya yang ofensif. saya menyukai sepak bola Spanyol karena tim-timnya sama kuat."

Odegaard, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada pekan depan, diprediksi akan mengisi susunan pemain La Realsaat Barcelona bertandang ke Anoeta pada hari Sabtu (14/12) esok.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Barcelona

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini