Nuno Mendes Tahu Dirinya Ditaksir Klub-klub Besar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 23:47 WIB
Nuno Mendes Tahu Dirinya Ditaksir Klub-klub Besar Liga Premier

Nuno Mendes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nuno Mendes mengetahui rumor yang menghubungkannya dengan Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Manchester United, tetapi bintang muda Sporting itu tidak terlalu memperhatikan spekulasi tersebut.

Bek kiri berusia 18 tahun, yang masuk dalam daftar Goal NXGN untuk 2021, telah menarik perhatian klub-klub terkemuka di seluruh Eropa.

Transfer profil tinggi diharapkan menjadi bagian dari masa depan jangka pendeknya, tetapi anak muda itu ingin menghindari membuat lompatan itu terlalu cepat ketika masih banyak yang harus dia pelajari.

Ditanya tentang minat yang ditunjukkan kepadanya oleh Record, Nuno Mendes mengatakan: "Saya harus banyak berkembang, saya belum menjadi pemain yang sempurna, jauh dari itu, saya masih harus banyak berkembang.

"Sekarang saya tidak bisa mengatakan apa yang harus saya tingkatkan, tetapi saya harus banyak berkembang, saya masih muda dan saya harus banyak belajar.

"Saya bukan pemain elit tetapi saya bekerja untuk itu dan saya mulai menyadari bahwa saya harus melakukan hal-hal yang lebih keras dari level junior dan seterusnya.

"Sejak saat itu saya selalu menjadi pemain yang berusaha keras dalam latihan dan pertandingan, semua ini penting bagi saya dan saya mendapat penghargaan. Sekarang ini harus berlanjut."

Dia menambahkan tentang kemajuan pesat yang dibuat hingga saat ini: "Ini adalah hasil pekerjaan saya dan rekan-rekan Sporting saya yang telah banyak membantu saya sejak latihan hingga sekarang.

"Rekan-rekan saya banyak membantu saya dan saya suka itu. Saya suka belajar dan mendengarkan dan ini penting bagi seorang pemain."

Artikel Tag: Nuno Mendes, Sporting Lisbon, Premier League 2021

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini