Nuno Espirito Telah Temukan Senjata Rahasia di Tottenham Jelang Musim Baru

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 06:36 WIB
Nuno Espirito

Nuno Espirito Santo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo menorehkan kemenangan kedua bagi Tottenham di pramusim setelah mereka mengalahkan MK Dons dengan skor 3-1 pada Rabu (28/07) lalu. Manajer asal Portugal tersebut diklaim telah menemukan senjata rahasia timnya menjelang kompetisi musim baru bergulir.

Semua mata akan tertuju sekali lagi pada Harry Kane dan Son Heung-min musiim 2021/22 karena Tottenham ingin kembali ke jalur Liga Champions setelah mengalami dua musim yang mengecewakan. Kedua pemain bintang tersebut mencatatkan 55 gol dan 34 assist di semua kompetisi di sepanjang musim 2020/21 lalu dan hal tersebut yang membuat mereka dianggap masih menjadi andalan.

Tottenham membutuhkan bantuan untuk mengurangi beban mereka dan pertandingan pramusim menjadi gambaran beberapa pemain di lini serang yang bisa meningkatkan klub London utara, meski demikian kelas lawan juga menjadi pertimbangan karena sejauh ini mereka baru menghadapi lawan dari League Two, Leyton Orient dan Colchester United, dan juga MK Dons dari League One. Namun dua pemain yang dianggap menunjukkan katajaman mereka adalah Lucas Moura dan Steven Bergwijn hingga sejauh ini seperti dilansir football.london.

Penampilan Lucas Moura dan Steven Berwijn sangat impresif di kemenangan 3-1 atas MK Dons dengan pemain asal Brazil menyumbangkan gol serta mengkreasikan dua gol lainnya yang dicetak oleh Son dan Dele Alli. Ia nampak bekerja tak kenal lelah di sepanjang laga. Setelah terlibat di gol pembuka yang dicetak Son melalui umpan matangnya, Lucas Moura juga berperan penting dalam gol Dele dengan melakukan terobosan dari lini tengah dengan bekerja sama dengan Son yang selanjutnya memberikan umpan matang pada rekan satu timya untuk menjebol gawang lawan.

Sedangkan Bergwijn juga menunjukkan peran aktifnya di sepanjang pertandingan dan mungkin layak mendapatkan satu gol atas namanya setelah penampilannya yang sangat bagus. Ia bertekad tampil mengesankan Nuno Espirito Santo dan ia melakukannya saat laga baru berjalan sepuluh menit saat tembakannya masih melebar, sellanjutnya mengirimkan umpan silang pada Son akan tetapi maish melebar.

Tidak lama setelahnya, ia melakukan nutmeg pada Tennai Watson dari sisi kiri dan selanjutnya ia serta Alli bekerja sama untuk menciptakan peluang mencetak gol akan tetapi peluangnya masih bisa dipatahkan.

Selanjutnya peluangnya ditepis oleh Franco Ravizzoli di babak kedua, eks pemain PSV tersebut seharusnya bisa tampil lebih baik lagi sebelum laga berakhir saat ia mencopa membahayakan gawang MK Dons setelah menyambut umpan Oliver Skipp akan tetapi masih belum menghasillan gol.

Tim besutan Nuno Espirito Santo selanjutnya akan melawan Arsenal dan Chelsea di laga persahabatan sebelum laga pembuka melawan Manchester City dan menjadi sebuah kesempatan bagi Lucas dan Bergwijn untuk memenangkan posisi di starting line-up Espirito Santo.

Artikel Tag: nuno espirito, Tottenham, Lucas Moura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-telah-temukan-senjata-rahasia-di-tottenham-jelang-musim-baru
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini