Noni Madueke Tenangkan Penggemar Chelsea soal Masa Depan Levi Colwill

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 09 Jul 2023, 17:00 WIB
Noni Madueke dan Levi Colwill saat bertugas untuk Inggris U-21

Noni Madueke dan Levi Colwill saat bertugas untuk Inggris U-21. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Noni Madueke memberikan kabar yang menggembirakan setelah mengatakan kepada para pendukung Chelsea bahwa Levi Colwill akan kembali ke klub pada musim panas ini.

Duo Chelsea tersebut merupakan bagian dari tim Inggris yang menjuarai Euro U-21 saat mereka mengalahkan Spanyol 1-0 di final pada Sabtu (8/7) malam WIB. Satu-satunya gol dicetak oleh pemain Liverpool, Curtis Jones, pada tambahan waktu babak pertama.

Sementara itu, Levi Colwill telah menjadi subjek spekulasi yang intens mengenai masa depannya dalam beberapa pekan terakhir dengan Brighton & Hove Albion, Liverpool dan Manchester City, yang menunjukkan ketertarikan pada pemain berusia 20 tahun itu.

Bek tengah ini tampil mengesankan selama masa peminjamannya di Brighton musim lalu dan klub tersebut telah melihat tawaran mereka sebesar 30 juta pound sterling ditolak oleh Chelsea pada musim panas ini.

Colwill belum menandatangani tawaran kontrak baru dari The Blues saat ia menunggu untuk melihat bagaimana ia cocok dengan rencana Mauricio Pochettino untuk musim mendatang. Namun, Noni Madueke bersikeras bahwa rekan setimnya di Chelsea itu tidak akan pergi ke manapun pada musim panas ini.

Selama perayaan kemenangan Inggris di lapangan setelah final Euro U-21, Colwill mendekati Madueke dan bertanya: "Apa yang ingin kamu katakan, saudaraku?

Madueke menjawab: "Hei, dengar, kami berdua akan kembali. Dia [Colwill] juga. Dengar, hei, saya akan memastikan dia kembali, Anda mengerti?"

Colwill kemudian tersenyum dan berjalan menjauh dari Madueke sambil berkata: "Orang ini."

Sepanjang musim lalu bersama Brighton, Colwill tampil 20 kali di semua kompetisi termasuk 13 kali sebagai starter di Premier League. Ia membantu The Seagulls finis di posisi keenam dan mengamankan tiket ke Liga Europa musim 2023-24.

Artikel Tag: Noni Madueke, levi colwill, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noni-madueke-tenangkan-penggemar-chelsea-soal-masa-depan-levi-colwill
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini