Nikola Vlasic Makin Jauh Dari Jangkauan AC Milan, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Agu 2021, 11:57 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dikabarkan semakin menjauh dari jangkauan AC Milan meskipun sebelumnya begitu santer dikaitkan dengan klub.

Rossoneri diketahui tengah mencari seorang gelandang serang baru, meskipun baru mendatangkan Brahim Diaz dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut masih bekerja dengan anggaran terbatas yang membuat langkah mereka sulit.

MilanNews memberikan informasi terkini mengenai upaya Milan untuk memburu pengganti Hakan Calhanoglu dengan menyebutkan bahwa selain kemampuan teknis, penting bagi mereka mempertimbangkan kemungkinan biaya transaksi sekaligus gaji yang akan diterima pemain tersebut nantinya.

Karena alasan tersebut, harapan Rossoneri untuk mendaratkan Vlasic dapat dikatakan tidak akan mudah. CSKA Moscow terbukti menjadi lawan negosiasi yang sulit ditaklukkan dan tetap kukuh tidak akan menerima formula pinjaman dengan pilihan pembelian, sementara kubu raksasa Serie A tidak ingin menginvestasikan lebih dari 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk menebus pemain internasional Kroasia tersebut.

Kini, nama Vlasic semakin menjauh dari jangkauan target Milan lantaran macetnya negosiasi antara manajemen klub Serie A tersebut dan CSKA, meskipun gelandang 23 tahun tersebut sendiri mendesak agar klubnya meloloskan transfernya ke San Siro musim panas ini. Sementara itu, kompetitor tampaknya juga mulai masuk, dengan Zenit St. Petersburg diketahui juga menginginkan servis mantan bintang Everton tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nikola-vlasic-makin-jauh-dari-jangkauan-ac-milan-ini-alasannya
2341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini