Nicolo Zaniolo 'Ulurkan tangan' Ingin Kembali Ke AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Feb 2023, 23:00 WIB
Nicolo Zaniolo 'Ulurkan tangan' Ingin Kembali Ke AS Roma

Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paska gagal meninggalkan AS Roma pada jendela transfer Januari kemarin, kini Nicolo Zaniolo 'mengulurkan tangan' ingin kembali ke Roma.

Pada Januari lalu Nicolo Zaniolo mengatakan pada AS Roma bahwa dia ingin meninggalkan klub. Sayangnya setelah drama panjang dengan beberapa klub tang tertarik ingin merekrutnya, pada akhirnya gelandang serang berusia 23 tahun itu tetap bertahan di Olimpico.

Kini hubungan Zaniolo dengan Roma terlanjur memburuk, dengan klub yang mengancam untuk tak memainkannya disepanjang sisa musim ini.

Dan kini dalam surat terbukanya pada ANSA (via Romapress), Zaniolo mengungkapkan apa yang terjadi dibalik keinginan transfernya, juga tentang keinginannya untuk kembali ke Roma.

"Banyak hal yang dikatakan dan ditulis tentang saya dalam beberapa pekan terakhir dan ada banyak yang tidak benar," tulis Zaniolo.

"Saya datang ke Roma sebagai orang asing dan Roma dan Romanisti menyambut saya sebagai salah satu dari mereka. Mereka memberi saya kepercayaan diri, keberanian, dan kasih sayang disaat momen cedera saya yang mengerikan dan gelap.

"Dalam beberapa bulan terakhir saya melewati periode rapuh, dimana sulit untuk memahami masa depan profesional saya. Namun saya selalu menempatkan diri di lapangan dan di latihan dengan profesionalitas.

"Untuk pertama kalinya dalam beberapa hari ini saya merasa takut, untuk saya dan keluarga saya, dan saya merasa ditinggalkan. Ini tak pernah terjadi pada saya sebelumnya dan saya menjadi sangat takut.

"Masa depan ada di tangan kita: saya mengulurkan tangan saya dan saya menyerahkan diri saya di tangan keluarga Roma sepenuhnya.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-ulurkan-tangan-ingin-kembali-ke-as-roma
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini