Nicolo Zaniolo Cetak Gol Debut di Super Lig Turki

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Mar 2023, 06:00 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Turki: Nicolo Zaniolo berhasil mencetak gol di laga debut kompetitifnya bersama Galatasaray, setelah dia masuk sebagai pemain pengganti di paruh waktu.

Mantan bintang AS Roma tersebut bergabung dengan tim Turki, Galatasaray pada Februari 2023 kemarin. Namun Zaniolo masih belum bisa bermain di laga kompetitif karena Super Lig Turki sedang ditangguhkan akibat bencana gempa bumi.

Kini setelah beberapa bulan berlalu, Super Lig Turki sudah mulai bergulir kembali, dimana timnya berhadapan dengan Kasimpasa, tim yang saat ini sedang berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi.

Dalam pertandingan tersebut, Zaniolo awalnya berada di bangku cadangan, dan baru dimasukkan di babak kedua. Hanya dalam beberapa menit sejak masuk ke lapangan, atau lebih tepatnya di menit ke-57 dia berhasil mencetak gol.

Proses golnya sendiri terbilang cukup indah, dimana dia berlari dari lini tengah, melakukan umpan balik dan melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak 12 yard.

Pemain berusia 23 tahun itu berharap dapat menghidupkan kembali karirnya di Super Lig Turki, meskipun belum diketahui apakah ia akan tetap tinggal berada di Turki setelah musim ini berakhir atau tidak.

Sebelum pindah ke Turki, Nicolo Zaniolo tampil dalam 17 pertandingan kompetitif untuk AS Roma di musim ini, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-cetak-gol-debut-di-super-lig-turki
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini