Nicklas Bendtner Berpacu dengan Waktu Untuk Tampil di Piala Dunia

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jun 2018, 05:30 WIB
Nicklas Bendtner Berpacu dengan Waktu Untuk Tampil di Piala Dunia

Nicklas Bendtner terancam akan absen di piala dunia karena alami cedera paha.

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Denmark mulai dibuat khawatir dengan cedera yang dialami striker mereka, Nicklas Bendtner. Eks striker Arsenal itu kini berpacu dengan waktu untuk dapat sembuh sebelum Piala Dunia bergulir dua pekan mendatang.

Bendtner mengalami cedera saat membela Rosenborg di Liga Norwegia pada Minggu, (3/6). Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1 untuk tim lawan tersebut, Bendtner bermasalah dengan pahanya tepat 20 menit sebelum laga berakhir. Ia pun harus mengakhiri laga lebih cepat akibat cedera yang dialaminya tersebut. Usai laga, Bendtner akan menjalani pemeriksaan untuk memeriksa kondisi pahanya. Jika cederanya tergolong parah, bukan tidak mungkin ia harus absen di Piala Dunia.

Saat tim medis yang menangani Bendtner ditanya mengenai peluangnya bermain di Piala Dunia, mereka masih belum dapat memberikan kepastian mengenai hal tersebut. "Dia mungkin saja sudah dapat bermain di Piala Dunia nanti, tapi kini ia harus berpacu dengan waktu agar dapat sembuh sebelum Piala Dunia digelar," tutur tim medis Bendtner.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bendtner sendiri masih menjadi salah satu andalan di skuat Denmark. Sejak membela Rosenborg pada tahun 2017, ketajaman Bendtner untuk menjebol gawan lawan memang masih belum hilang. Dalam 55 laga yang ia jalani, Bendtner sudah berhasil mencatatkan 27 gol. Apabila ia tidak bisa bermain di Piala Dunia, tentu hal ini akan menjadi kerugian besar bagi Denmark.

Artikel Tag: Soccer, World Cup, Denmark, nicklas bendtner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicklas-bendtner-berpacu-dengan-waktu-untuk-tampil-di-piala-dunia
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini