Nice Bersedia Tampung Joe Hart dari Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 15 Jun 2018, 11:30 WIB
Nice Bersedia Tampung Joe Hart dari Manchester City

Joe Hart. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joe Hart siap untuk melanjutkan kariernya di Eropa musim panas ini di tengah ketertarikan dari klub Ligue 1, OGC Nice. The Citizens dikabarkan juga siap menurunkan harga transfer kiper internasional Inggris itu.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu ingin pindah permanen setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Torino dan West Ham United.

Hart mencatat 23 penampilan di semua kompetisi bersama West Ham musim lalu. Dia tidak tampil pada empat pertandingan terakhir The Hammers saat mereka finis ke-13 di Premier League.

Sportsmail meyakini Nice, yang baru saja mengangkat Patrick Vieira sebagai pelatih mereka, termasuk di antara beberapa klub yang menaruh minat pada Hart. Klub-klub lain di Prancis, Italia dan Spanyol juga turut mengamati situasi kiper Inggris itu.

Vieira ditunjuk sebagai pelatih Nice pekan lalu dan mengambil keputusan cepat terkait posisi penjaga gawang. Simon Pouplin tampaknya akan hengkang pada akhir kontraknya dan masih belum pasti apakah Yoan Cardinale yang berusia 24 tahun akan tetap berada di Prancis.

Hart, yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada tahun depan, ingin menjadi kiper nomor satu di Nice yang ditempati Walter Benitez pada musim lalu saat mereka finis kedelapan.

Meski memiliki 75 penampilan international, Hart gagal terbang ke Rusia bersama Inggris setelah kalah bersaing dengan Jack Butland, Jordan Pickford dan Nick Pope. Namun, pelatih Gareth Southgate menyebut bahwa karier internasional Hart belum berakhir.

Artikel Tag: Joe Hart, Manchester City, OGC Nice, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nice-bersedia-tampung-joe-hart-dari-manchester-city
2526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini