Neymar Positif Terinfeksi Virus Corona?

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 05:44 WIB
Neymar Positif Terinfeksi Virus Corona?

Neymar (Foto: David Ramos)

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya telah dinyatakan terinfeksi virus corona setelah melakukan pemeriksaan. Meski tak menyebutkan nama, namun media Prancis salah satu dari tiga pemain tersebut adalah Neymar.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Meski tak menyebutkan nama, namun PSG memastikan ketiga pemain tersebut akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan.

"Tiga pemain dipastikan positif Covid-19 setelah melakukan tes. Ketiganya akan menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," tulis pernyataan resmi PSG.

"Kondisi semua pemain dan staf PSG akan terus dicek selama beberapa hari ke depan."

Namun seperti dilansir dari media asal Prancis, L'Equipe, ketiga pemain yang dimaksud oleh PSG adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Ketiga pemain tersebut dinyatakan positif terpapar virus corona setelah sebelumya melakukan liburan di Ibiza, Spanyol.

Selain ketiga pemain tadi, Keylor Navas dan Mauro Icardi juga masuk ke dalam rombongan pemain PSG yang melakukan liburan ke Ibiza. Namun kondisi keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kabar tersebut menjadi pukulan telak bagi PSG lantaran ketiga pemain tadi dipastikan absen pada dua laga pertama PSG di Ligue 1 musim 2020/21 saat bertandang ke markas Lens, Senin (10/2), dan menjamu Marseille di Stadion Stade de France, Minggu (13/9) waktu setempat.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Virus Corona

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini