Neymar Akui Dirinya Rindukan Lionel Messi dan Luis Suarez

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Mei 2018, 11:03 WIB
Neymar Akui Dirinya Rindukan Lionel Messi dan Luis Suarez

Neymar / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengakui bahwa dirinya rindu dengan dua bintang milik Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Hal tersebut dirasakan oleh Neymar lantaran dirinya memiliki persahabatan yang cukup erat dengan kedua pemain tersebut.

Neymar sendiri berpisah dengan dua sahabatnya tersebut, Messi dan Suarez, pada musim panas tahun lalu setelah dirinya memutuskan untuk pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia dengan harga 222 juta euro. Saat masih berseragam Barcelona, Neymar membentuk trio yang menakutkan bersama Messi dan Suarez yang dikenal dengan sebutan trio MSN. Bahkan ketiga pemain tersebut sukses mempersembahkan treble winner bagi Barca pada tahun 2015 yang lalu.

Tak mengherankan jika pada akhirnya ketiga pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat dekat. Kini disaat Neymar telah memperkuat PSG, dirinya justru merindukan kedua sosok sahabatnya itu.

“Persahabatan kami adalah sesuatu yang sangat indah. Yang saya rindukan dari Barcelona dan tentang Barcelona adalah dua pemain ini, mengingat kegembiraan yang kami alami sehari-hari,” ujar Neymar kepada Zico yang disiarkan langsung oleh Youtube.

“Ada laga di mana saya melewati beberapa pemain dan kemudian memberikan umpan."

“Messi melewati beberapa pemain di laga lain dan Suarez berusaha melakukan dribble yang sama dan kemudian mengirim umpan backflip."

“Kami mulai menertawakannya. Kami sangat dekat, sampai bisa menertawakan yang lain ketika seseorang tak bisa melakukan sesuatu. Kemudian ia tiba di ruang ganti dan mengatakan: ‘Well, saya melihat Anda dribble dan saya mencoba melakukan hal yang sama!’” tutup Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-akui-dirinya-rindukan-lionel-messi-dan-luis-suarez
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini