Newcastle United Tertarik dengan Joe Gomez, Liverpool Bersedia Melepas?

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Apr 2023, 23:18 WIB
Newcastle United Tertarik dengan Joe Gomez, Liverpool Bersedia Melepas?

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen pemain yakni Haydn Dodge mengkonfirmasi minat jangka panjang dari Newcastle United pada bek Liverpool, Joe Gomez.

Menurut Haydn Dogde dikutip dari Caught Offside, Newcastle United bersedia mendatangkannya di musim panas jika sang pemain ingin menjajal klub baru dalam waktu dekat.

Sebelum awal musim ini, Gomez menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool. Kontraknya saat ini di Anfield, berjalan hingga musim panas 2027. Jadi, jika The Reds menjualnya sekarang, mereka akan meminta banyak uang.

Terlepas dari performa sang bek baru-baru ini, pemain asal Inggris itu adalah bek muda yang luar biasa dengan masa depan yang fantastis. Kemitraannya dengan Virgil van Dijk sangat vital di balik kesuksesan gelar Liga Inggris yang didapat Liverpool pada musim 2019-20.

Dia telah memenangkan segalanya dalam sepak bola klub di Liverpool dan terlihat memungkinkan baginya untuk meraih lebih banyak trofi dalam lima hingga enam tahun mendatang, asalkan cedera tidak membatasi kemajuannya lagi.

Gomez tidak beruntung dengan beberapa cedera parah selama waktunya di Anfield. Itu bisa menjadi salah satu alasan utama, mengapa dia tidak sepenuhnya percaya diri saat ini.

Akankah pergantian klub bermanfaat bagi Joe Gomez? Jawabannya tidak pasti. Di bawah Jurgen Klopp di salah satu klub terbesar di dunia, pemain berusia 25 tahun itu memiliki segalanya dan dia perlu berjuang untuk mendapatkan posisinya musim depan setelah kalah bersaing dengan Ibrahima Konate.

Artikel Tag: Liverpool, Joe Gomez, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-tertarik-dengan-joe-gomez-liverpool-bersedia-melepas
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini