Newcastle United Akan Menyesal Tidak Datangkan Maddison di Januari

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 15:43 WIB
Newcastle United Akan Menyesal Tidak Datangkan Maddison di Januari

James Maddison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United bisa menyesali keputusan mereka yang tidak mengontrak gelandang Leicester dan Inggris, James Maddison, karena mereka kini menghadapi rival baru yang bisa mendatangkan sang playmaker.

Maddison dikaitkan dengan kepindahan ke tim Eddie Howe di jendela transfer Januari, meskipun mereka justru mengejar kepindahan Anthony Gordon dari Everton.

Dia memang menerima tawaran di akhir jendela transfer dari klub yang tidak disebutkan namanya, meskipun dia memutuskan untuk tetap di Leicester dan mengarahkan The Foxes kembali ke papan atas klasemen Liga Premier.

Newcastle United dapat kembali ke Maddison di musim panas ketika dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stadion King Power, meskipun mereka mungkin menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Mantan striker Aston Villa, Gabby Agbonlahor mendesak Manchester City untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu sebagai pengganti potensial untuk Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

“Dia pasti pemain yang cocok untuk mereka (Manchester City),” kata Agbonlahor kepada Football Insider.

“Anda melihat lini tengah Man City, ada Gundogan dan Bernardo Silva – keduanya adalah pemain yang mungkin tidak akan berada di klub lebih lama lagi.

”Ada ruang untuk gelandang lain. Dia terbukti bisa memberikan assist dan gol di Premier League. Pada hari terbaiknya, dia bisa memiliki umpan sebaik Kevin De Bruyne. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus. Saya merasa, akan ada minat klub lain untuknya. Newcastle tidak memiliki nomor 10 saat ini.”

The Athletic mengklaim bahwa Pep Guardiola memang berusaha untuk mengontrak Maddison pada hari batas waktu transfer Januari setelah mereka membiarkan Joao Cancelo pergi ke Bayern Munich.

Artikel Tag: Newcastle United, james maddison, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-akan-menyesal-tidak-datangkan-maddison-di-januari
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini