Neville: Sudah Saatnya MU Permanenkan Status Solskjaer!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2019, 05:24 WIB
Neville: Sudah Saatnya MU Permanenkan Status Solskjaer!

Ole Gunnar Solskjaer (Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester City, Gary Neville, menilai penampilan The Red Devils selama ditangani Ole Gunnar Solskjaer mengalami peningkatan yang signifikan. Untuk itu Neville menilai sudah saat yang tepat bagi MU untuk mempermanenkan status sang manajer.

Solskjaer sendiri diberikan mandat sebagai manajer interim Manchester United apda pertengahan Desember lalu. Manajer berusia 45 tahun itu sengaja dipinjam dari klub asal Norwegia, Molde, untuk memimpin Paul Pogba dkk hingga penghujung musim guna menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Selama bertugas sebagai manajer MU, Solskjaer telah memimpin 16 laga timnya di semua kompetisi. Dari laga sebanyak itu, 13 diantaranya berakhir dengan kemenangan. Sisanya dua kali imbang dan hanya sekali tumbang.

Bukan cuma itu, Solskjaer juga sukses membawa MU menembus posisi empat besar dengan mengumpulkan 58 poin atau unggul satu angka dari Arsenal di posisi kelima.

Neville menilai jika saat ini merupakan momen yang tepat bagi MU untuk mempermanenkan status Solskjaer. Bahkan eks kapten MU itu mengklaim pertengahan bulan ini merupakan saat yang tepat untuk mengangkat Solskjaer sebagai manajer Setan Merah yang baru.

"Laju Man United sungguh sensasional di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia mulai berbicara seperti manajer permanen dari Manchester United --menyapa fans untuk tiket musiman, berbicara mengenai para pemain, dia memberi saran kepada Ed Woodward mengenai pemain yang mesti dipertahankan," ujar Neville kepada Mirror.

"Saya bilang sekitar pertengahan Maret akan menjadi waktu yang bagus (untuk membuat keputusan) dan kita sedang menuju ke sana."

"Semua yang dia lakukan tepat dan tak bisa menuntut lebih lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-sudah-saatnya-mu-permanenkan-status-solskjaer
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini