Neville Desak Solskjaer Datangkan Tiga Pemain Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 07:26 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin Manchester United di semifinal Liga Europa musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Meissner/Pool)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan minimal tiga pemain lagi di musim panas tahun ini. Sejauh ini, MU baru mendatangkan satu pemain saja ke Old Trafford.

Di musim panas tahun ini, Manchester United dikabarkan akan kembali aktif mendatangkan sederet pemain top ke Old Trafford. Namun hingga kini, Setan Merah baru mendatangkan satu pemain yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam yang mereka tebus dengan mahar sekitar 35 juta poundsterling.

Kendati dinilai sebagai rekrutan yang bagus, namun kedatangan Van de Beek nyatanya belum membuat Gary Neville puas. Sang legenda menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan minimal tiga pemain lagi di posisi bek kiri, bek tegah, dan satu penyerang tambahan.

"Saya pikir area bek kiri penting karena Luke [Shaw] mengalami masalah cedera," ujar Neville kepada kanal Youtube Webby and O'Neill.

"Saya pikir bek tengah sangat penting dan saya rasa tambahan satu penyerang juga dibutuhkan. Saya masih berpikir kami membutuhkan tiga atau empat pemain baru."

"Saya pikir dewan direksi klub masih berusaha untuk melakukannya namun tak mau membuat langkah yang terburu-buru. Mereka tak melakukan pembelian panik [dengan mendatangkan Van de Beek] dan menurut saya mereka masih memegang kendali. Mereka tak bereaksi berlebihan di pasar seperti beberapa tahun lalu, mereka masih memegang kendali."

"Hal itu terbukti dengan penandatanganan yang lebih baik, usia yang lebih bagus, dan sepertinya semua pemain baru akan berada di klub dalam waktu yang lama ketimbang hanya satu atau dua musim saja."

"Secara umum, saya melihat apa yang mereka lakukan saat ini cukup positif," tutup Gary Neville.

Artikel Tag: Solskjaer, Neville

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini