Solskjaer Berharap Agar Edinson Cavani Bisa Segera Kembali Bela MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Sep 2021, 21:30 WIB
Solskjaer ingin Edinson Cavani segera kembali bela MU

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap bisa segera menyambut Edinson Cavani kembali ke tim utama, mengikuti cedera ringan yang dialaminya saat jeda internasional.

Edinson Cavani yang musim lalu mencatatkan 17 gol untuk Setan Merah, musim ini total baru bermain selama 37 menit, turun dari bangku cadangan saat laga kontra Wolves.

Cavani tak ikut terbang bersama skuat United yang bertandang ke Swiss pada Selasa (14/9) untuk laga babak grup Liga Champions kontra Young Boys.

Striker itu tak berpartisipasi membela timnas saat jeda internasional pekan lalu, dia tetap di Manchester dan berpartisipasi dalam laga persahabatan kontra Stoke City, dan dalam laga itulah Cavani mengalami cedera.

Pada Selasa (14/9), Solskjaer menjelaskan bahwa absennya Cavani dari laga kontra Young Boys disebabkan oleh cedera saat laga kontra Stoke, dan dia berharap agar Cavani bisa segera kembali membela United.

“Dia mengalami strain ringan pada pekan internasional, setelah laga in-house yang kami mainkan,” kata sang manajer.

“Harapannya dia bisa segera kembali bersama kami. Dia bekerja keras untuk segera kembali.”

United mengawali musim ini dengan cukup impresif, berhasil mendapatkan 10 poin dari total 12 poin yang bisa didapatkan di Liga Premier, dan harapannya mereka bisa sama suksesnya di Liga Champions. 

Namun setelah aktifitas mereka di jendela transfer musim panas ini, dengan mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, United memang sudah seharusnya bermain impresif.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-berharap-agar-edinson-cavani-bisa-segera-kembali-bela-mu
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini