Nemanja Vidic Bicara tentang Kerja Samanya dengan Rio Ferdinand

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 03:00 WIB
Nemanja Vidic Bicara tentang Kerja Samanya dengan Rio Ferdinand

Ferdinand-Vidic - MEN

Berita Liga Inggris: Nemanja Vidic mengaku bangga pernah dipasangkan dengan dengan Rio Ferdinand di jantung pertahanan Manchester United.

Vidic dan Ferdinand adalah salah satu pasangan bek terbaik dalam sejarah Liga Premier.

Dan melalui kolomnya di situs resmi United, mantan bek United, Vidic, bicara tentang kerja samanya dengan Ferdinand.

“Sebelumnya saya pernah ditanya apakah saya merasa kesal karena nama saya sering disebut-sebut bersama Rio Ferdinand, bukannya sebagai individu," kata Vidic

“Bagi saya, justru kebalikannya, saya bangga bisa dibicarakan sebagai bagian dari kerja sama kami. Saya pernah bermain dengan banyak pemain hebat dan dia jelas adalah bek terbaik yang pernah bermain dengan saya.

“Saat saya datang ke United pada Januari 2006, Rio sudah ada di klub. Saat itu ada dua spot bek tengah di tim, dan saya pikir semua orang tahu bahwa salah satunya adalah milik Rio.

“Dia adalah satu pemain yang Anda tahu akan bermain. Dia sudah beberapa tahun berada di level top, dia punya kemampuan hebat, saya akan mengatakan bahwa dia adalah pemimpin saat itu, pimpinan dalam pertahanan.

“Saat saya datang, (Sir Alex) Ferguson saat itu tidak mengatakan bahwa dia ingin memasangkan saya dengan Rio, tapi jelas bahwa dia memperhitungkan saya, mengharapkan saya untuk beradaptasi dengan cepat dan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan.

“Pada awalnya, semuanya tidak benar-benar berjalan lancar untuk saya, tapi setelah 5 atau 6 bulan saya mulai tampil dalam level yang diharapkan semua orang di klub dari saya.”

Artikel Tag: Manchester United, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic

1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini