Nemanja Matic Mengklaim Bahwa MU Adalah Tim Penantang Gelar Juara

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jan 2021, 21:00 WIB
Nemanja Matic mengklaim bahwa MU adalah penantang gelar juara Liga Premier

Nemanja Matic

Berita Liga Premier: Nemanja Matic mengatakan bahwa MU adalah salah satu penantang gelar juara Liga Premier musim ini setelah kemenangan 1-0 mereka atas Burnley.

Setan Merah berhasil menang 1-0 atas Burnley pada Selasa (12/1) malam waktu setempat melalui gol Paul Pogba dimenit ke-71.

Dari kemenangan tersebut, kini United memuncaki klasemen sementara Liga Premier, yang pertama sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 lalu.

Dan saat bicara seusai laga, Nemanja Matic mengatakan bahwa United sudah siap untuk berkompetisi memperebutkan gelar juara Liga Premier musim ini.

“Saya pikir kemenangan-kemenangan seperti ini menunjukkan bahwa kami siap berkompetisi untuk gelar juara,” kata Matic pada Premier League Productions.

“Kadang kami terlihat seperti sebuah tim yang ingin mencetak gol secepat mungkin, kemudian kami menjadi panik.

“Tapi saya pikir hari ini kami menunjukkan kematangan, kami menunjukkan bahwa kami lebih cerdas. Dan di lapangan ini, di stadion ini kontra Burnley, selalu menjadi hal berat untuk memenangkan laga, untuk tak kebobolan gol dari bola panjang dan set pieces.

“Kami mempersiapkan laga dengan baik dan saya pikir kami berhak mendapat 3 poin itu.”

Tentang gol Paul Pogba, Matic mengatakan, “Kami punya banyak kualitas dalam tim kami dan dalam laga-laga seperti ini anda harus menggunakan itu.

“Anda harus sabar, tidak panik, karena saat anda memiliki kualitas sebesar itu dalam 90 menit, satu situasi akan jadi penentu dan itulah yang kami lakukan hari ini.

“Saya senang untuk tim, untuk performa tim, dan semangat tim.”

Artikel Tag: MU, Nemanja Matic, gelar juara

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini