Ndombele Diklaim Tidak Cocok Dengan Sistem Yang Diterapkan Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 19:29 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tanguy Ndombele diklaim bukan pemain yang sesuai dengan sistem yang diterapkan Antonio Conte seperti yang ditegaskan oleh eks dua pemain Tottenham, Danny Murphy dan Jamie O’Hara. Gelandang asal Perancis tersebut dikabarkan siap meninggalkan klub setelah dicemooh oleh fans di kemenangan atas Morecambe pada Minggu lalu.

Eks duo Tottenham Danny Murphy dan Jamie O’Hara menegaskan bahwa Tanguy Ndombele bukan tipe gelandang yang sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh Antonio Conte dan masa depannya di klub London utara pun terancam.

Sebelumnya seperti dilansir Sportsmail, Conte berencana untuk mempertahankan sang gelandang setidaknya hingga akhir musim ini karena percaya sang gelandang memiliki bakat dan profil yang memainkan peranan dalam rencananya ke depan.

Akan tetapi saat ini nampaknya manajer asal Italia tersebut siap merelakan pemain asal Perancis tersebut meninggalkan Spurs di bursa Januari ini secara permanen atau dipinjamkan setelah ia gagal meyakinkannya dengan keinginannya untuk bekerja lebih keras lagi.

Dengan segala kondisi tersebut, Murphy dan O’Hara mengklaim bahwa gelandang asal Perancis tersebut tidak sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh manajer asal Italia tersebut.

“Ia bukanlah pemain yang sesuai dengan tiper Conte, sebagai seorang gelandang,”ujar Murphy via talkSPORT.

“Ia lebih menyukai pemain dengan yang suka bekerja keras, ulet dan lebih atletis pada gelandangnya, sedangkan dia memiliki kemampuan yang luar biasa, teknis luar biasa akan tetapi ia tidak cukup menunjukkannya.

“Ia menurunkannya di sebuah pertandingan dengan mengatakan ‘sana bermain melawan Morecambe dan tunjukkan kemampuanmu dan menangkan pertandingan untuk kita’, akan tetapi penampilannya buruk dan Morecambe unggul hingga 70 menit dan ia memilih menggantikannya.”

O’Hara juga setuju dengan Murphy mengklaim ia tahu bahwa waktu gelandang asal Perancis tersebut semakin terbatas setelah kedatangan Conte.

“Saya tahu segera setelah Conte datang, Ia bukan tipe pemain yang akan bekerja untuk Antonio Conte, ia tidak memiliki kebugaran yang baik dan sesuai dengan sistem Conte, saya tahu ia tidak bisa bekerja untuknya,”imbuh O’Hara.

“10 tahun lalu, bagi saya dia (Ndombele) merupakan kemunduran dari pemain nomor 10 yang seharusnya bisa menunjukkan keajaiban yang bisa melakukan sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang istimewa untuk memenangkan sebuah pertandingan, menurut saya pemain seperti itu tidak ada lagi.

“Ndombele tidak seperti itu, ia bukan jenis pemain seperti itu.”

Artikel Tag: Ndombele, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ndombele-diklaim-tidak-cocok-dengan-sistem-yang-diterapkan-conte
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini