Napoli Siap Lepas Kim Min-jae ke MU dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 07:17 WIB
Bek Napoli, Kim Min-jae.

Kim Min-jae. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Kim Min-jae jika Manchester United bersedia memberikan penawaran sebesar €60 juta pada musim panas ini.

Meskipun baru bergabung dengan Napoli pada musim panas lalu sebagai pengganti Kalidou Koulibaly, pemain internasional Korea Selatan itu telah menjadi salah satu tokoh kunci dalam musim yang luar biasa saat tim asal Naples itu memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 33 tahun terakhir.

Kim Min-jae didatangkan dari Fenerbahce dengan harga €18 juta dan ada laporan bahwa klausul pelepasannya hanya sebesar €45 juta, namun hanya berlaku untuk klub-klub di luar Italia dari 1-5 Juli 2024.

Menurut Corriere dello Sport, Manchester United menginginkan pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas ini dan siap untuk membayar sekitar €60 juta.

Meski demikian, perlu diingat bahwa target utama Man United pada musim panas mendatang adalah merekrut penyerang tengah yang baru. Hal itu tentu saja akan membutuhkan dana yang sangat besar karena pemain yang mereka incar sekelas Harry Kane, Victor Osimhen, Randal Kolo Muani hingga Goncalo Ramos.

Ten Hag Butuh Uang Belanja Besar

Erik ten Hag belum lama ini mengakui bahwa dirinya membutuhkan dana yang cukup besar untuk memperkuat tim yang dia miliki saat ini. Namun di sisi lain ketidakpastian terkait proses pengambilalihan klub yang hingga saat ini masih berlangsung bisa memberikan pengaruh pada rencana Ten Hag untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Hal itu berhubungan dengan berapa dana yang akan dipersiapkan oleh sang pemilik baru nantinya.

"Saya tidak memiliki pengaruh atas hal itu. Saya tidak tahu," ujar Ten Hag tentang dana yang tersedia pada musim panas mendatang seperti dilansir dari Tribal Football.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Man United adalah salah satu klub terbesar, di antara mungkin dua klub terbesar di dunia dari sudut pandang basis penggemar."

"Jadi, saya pikir klub ini harus bersaing di dua kompetii terbaik di dunia, yakni Liga Champion dan Premier League."

"Namun dalam sepak bola, Anda membutuhkan dana untuk membangun tim karena level dari para pemain Anda yang membuat Anda sukses atau tidak."

"Saya, kami, melihat ini sebagai sebuah proyek."

"Dalam sebuah proyek juga termasuk bahwa Anda harus selalu terlibat di setiap jendela transfer, bahwa Anda harus bisa memperkuat kebutuhan skuat Anda atau untuk melakukan penyegaran, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak keseimbangan saat Anda memasukkan para pemain muda."

"Namun saya pikir kami sudah menunjukkan dan membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim terbaik di dunia, jadi, ya, saya pikir kami bisa bersaing di Liga Champions."

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-siap-lepas-kim-min-jae-ke-mu-dengan-harga-segini
5243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini