Napoli Sepakati Syarat Pinjam Matteo Politano dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 14:30 WIB
Napoli Sepakati Syarat Pinjam Matteo Politano dari Inter Milan

Matteo Politano/sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Inter Milan dan Napoli telah mencapai kata sepakat untuk transfer Matteo Politano, dan hanya perlu menunggu persetujuan dari sang pemain.

Inter Milan dan Napoli telah mencapai kata sepakat untuk transfer Matteo Politano. Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, Il Partenopei setuju dengan persyaratan kontrak peminjaman, dengan kewajiban pembelian permanen tanpa syarat apapun.

Lebih jauh lagi, jurnalis Sky Sport Italia tersebut menyatakan bahwa Inter Milan akan menerima pembayaran sebesar 25 juta euro di akhir masa peminjaman untuk mahar transfer mempermanenkan pemain 26 tahun tersebut.

Setelah ini, pihak Napoli hanya perlu menemui pihak Politano, dan mendiskusikan masalah gaji dan fasilitas lainnya. Jika semuanya berjalan lancar, mantan wingerSassuolo tersebut akan langsung menjalani tes medis sebagai persyaratan transfer lanjutan.

Politano memang sudah tidak diinginkan Inter Milan, sebab jauh sebelum mencapai kesepakatan dengan Napoli, pemain yang dibesarkan akademi AS Roma tersebut sudah ditawarkan Inter ke berbagai klub, dari mulai skema pinjaman hingga barter.

Terbaru, Politano dijadikan alat barter untuk mendatangkan Leonardo Spinazzola dari AS Roma. Namun kesepakatan tersebut batal pada detik-detik akhir karena permintaan ‘tidak wajar’ dari pihak Nerazzurri. Bahkan karena masalah ini, pihak Giallorossi berencana melayangkan gugatan hukum.

Politano sendiri sempat menyatakan hanya akan keluar dari Giuseppe Meazza, jika klub yang dituju adalah AS Roma. Namun jauh sebelum itu, Politano pun sempat menyebut jika Napoli merupakan klub yang penting untuk dirinya.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, matteo politano

4946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini