Napoli Dapat Kabar Baik dari Khvicha Kvaratskhelia Jelang Hadapi AS Roma

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Jan 2023, 23:29 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia diharapkan tersedia ketika Napoli hadapi AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang sensasional Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, bisa kembali tersedia dalam pertandingan kontra AS Roma setelah sembuh dari sakit yang membuatnya melewatkan dua laga terakhir.

Kvaratskhelia telah melewatkan dua laga terakhir yang dimainkan Partenopei di semua ajang, yaitu kontra Cremonese di Coppa Italia dan Salernitana di pentas Serie A pada akhir pekan kemarin.

Sang pemain asal Georgia berusia 21 tahun absen pada kedua laga itu karena sakit flu. Namun, Napoli mengumumkan kabar baik pada Rabu (25/1) ini karena Kvaratskhelia telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya untuk seluruh sesi latihan pada pagi waktu setempat.

Dilansir dari Football-Italia, Kvaratskhelia memperlihatkan tanda-tanda positif untuk segera kembali bertanding dan Partenopei kabarnya berharap agar penyerang sensasional asal Georgia itu tersedia untuk laga berikutnya kontra AS Roma, yang bakal digelar Senin (30/1) dini hari WIB mendatang.

Pada saat ini, skuat asuhan Luciano Spalletti berada di atas angin untuk perburuan gelar Scudetto setelah kemenangan 2-0 atas Salernitana di akhir pekan diikuti oleh kekalahan telak 0-4 oleh tim peringkat kedua, AC Milan, kontra Lazio.

Meski begitu, meraih kemenangan tetap menjadi target bagi Khvicha Kvaratskhelia dan kolega di Stadio Diego Armando Maradona.

Kehadiran Kvaratskhelia tentu diharapkan memberikan dorongan yang dibutuhkan lantaran dia sudah bermain dengan begitu apik di sepanjang musim ini dengan mencetak sembilan gol dan 12 assist dari 20 penampilan di Serie A dan Liga Champions.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dapat-kabar-baik-dari-khvicha-kvaratskhelia-jelang-hadapi-as-roma
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini