Napoli dan Fiorentina Bersaing untuk Dapatkan Nicolo Zaniolo

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Apr 2024, 19:31 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo diminati Napoli dan Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Fiorentina dan Napoli telah membuka negosiasi dengan agen yang mewakili Nicolo Zaniolo, yang bisa meninggalkan Galatasaray seharga 20 juta euro.

Zaniolo dipinjamkan ke Aston Villa pada tahun lalu, namun akan dikembalikan ke Galatasaray setelah masa pinjaman yang mengecewakan pada musim ini.

Aston Villa tampil gemilang pada musim ini, dan mereka sedang bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions dengan menempati urutan kelima di klasemen sementara Premier League, hanya kalah selisih gol dari tim peringkat keempat Tottenham.

Mantan pemain AS Roma ini hanya mampu mencetak dua gol dari 23 laga di semua ajang pada musim ini, namun hanya bermain dalam 736 menit aksi di lapangan untuk skuat asuhan Unai Emery pada musim ini.

Baru-baru ini, sang penyerang berusia 24 tahun telah mengonfirmasi hasratnya untuk kembali ke Serie A dan menurut Gazzetta, Fiorentina dan Napoli tertarik meminangnya.

Menurut laporan tersebut, kedua klub raksasa Serie A itu telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Nicolo Zaniolo.

Lebih lanjut, Partenopei diklaim sedikit lebih unggul dalam perburuan ini, mengingat direktur baru mereka, Giovanni Manna, sangat mengagumi Zaniolo dan sudah pernah mencoba untuk merekrutnya dari Juventus di masa lalu.

Surat kabar ternama asal Italia itu, Gazzetta, mengklaim bahwa Zaniolo diperkirakan bakal ditawarkan gaji sekitar 2,7 juta euro per musim oleh Napoli.

Yang diperlukan adalah untuk mencapai kesepakatan dengan Galatasaray selaku pemiliknya, yang diperkirakan memasang harga di kisaran 20 juta euro.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Napoli, Fiorentina, Aston Villa, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-fiorentina-bersaing-untuk-dapatkan-nicolo-zaniolo
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini