Napoli Bantah akan Lepas Marko Rog ke Sevilla

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Jan 2019, 23:45 WIB
Napoli Bantah akan Lepas Marko Rog ke Sevilla

Marko Rog tidak akan gabung Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli merilis pernyataan resmi yang membantah informasi yang mengatasnamakan direktur olahraga, Cristiano Giuntoli, bahwa Marko Rog akan bergabung dengan klub La Liga, Sevilla, pada musim dingin ini.

Berbicara kepada ABC de Sevilla, sang direktur mengakui bahwa Sevilla merupakan opsi terbaik untuk Rog, namun menyatakan dengan jelas bahwa Il Partenopei tidak ingin mencapai kesepakatan dengan peminjaman plus opsi untuk dibeli.

"Ya, kami memang berbincang," ucap Giuntoli, dikutip dari Football Italia. "Kami memberikan persetujuan untuk meminjamkannya. Kami merasa bahwa itu merupakan opsi terbaik untuk Marko. Sang pemain mengatakan kepada kami tentang keinginannya bermain untuk Sevilla, namun kami tidak bisa menjualnya.

"Dia bisa menghabiskan beberapa bulan ke depan di Seville, namun setelahnya dia akan kembali lagi bersama kami. Kami tidak ingin memasukkan opsi untuk mempermanenkannya dan kami mengatakan itu kepadanya dan juga Sevilla.

"Marko tiba di musim panas tahun 2016 dan kami yakin bahwa dia akan menembus tim pada akhirnya. Dia merupakan seorang pemain yang sangat kami yakini, jadi kami tidak ingin menyingkirkannya. Kami tidak akan menyingkirkan siapapun."

Namun demikian, Napoli kemudian merilis pernyataan resmi lewat situs resmi klub untuk membantah bahwa apa yang dikatakan Giuntoli sebagai konfirmasi transfer sang gelandang timnas Kroasia itu ke Sevilla.

"Direktur olahraga Napoli, Cristiano GiuntoliI, tidak pernah memberikan wawancara kepada ABC," bunyi pernyataan resmi tersebut. "Pernyataan yang disematkan kepadanya oleh pers Spanyol adalah hal bohong dan tanpa fondasi. Sang direktur olahraga kini akan mengambil langkah hukum untuk menuntut mereka yang bertanggung jawab."

Artikel Tag: Marko Rog, Napoli, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-bantah-pernyataan-direkturnya-soal-transfer-marko-rog-ke-sevilla
3013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini