Napoli: Antonio Conte Segera Temui Agen Giovanni Di Lorenzo

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2024, 17:39 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo dibujuk bertahan di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa pelatih baru Napoli, Antonio Conte, akan melakukan pertemuan dengan agen dari Giovanni Di Lorenzo pada pekan depan demi membujuknya bertahan.

Giovanni Di Lorenzo disinyalir tidak bahagia di Stadio Diego Armando Maradona setelah diberi tahu bahwa klub mempertimbangkan untuk menjualnya jika ada tawaran yang datang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun demikian, Antonio Conte, yang baru saja diresmikan sebagai pelatih baru pada pekan ini, melihat Di Lorenzo sebagai sosok vital untuk skuat yang akan dibangun olehnya untuk 2024/2025, dan dia menginginkan sang kapten untuk bertahan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport dan sejumlah sumber lainnya di Italia, Conte akan melakukan pertemuan dengan agen yang mewakili Di Lorenzo pada pekan depan, dengan harapan untuk bisa meyakinkan sang bek kanan berpengalaman untuk bertahan di Naples.

Pada saat ini, Di Lorenzo sedang memperkuat timnas Italia, yang akan tampil di Piala Eropa 2024, yang akan dimulai pada pekan depan. Oleh karena itu, Conte hanya bisa bertemu dengan agennya.

Di Lorenzo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dan sempat dicemooh pada laga terakhir Serie A kontra Lecce di musim ini.

Sebelum penunjukan Conte, Di Lorenzo sempat melakukan pembicaraan dengan Napoli, namun sang pelatih menganggapnya sebagai pemain yang tidak bisa dijual.

Di Lorenzo merupakan kapten pertama Partenopei yang sukses mengangkat trofi Scudeotti untuk pertama kalinya dalam 33 tahun di bawah asuhan Luciano Spalletti, yang kini membawanya ke Piala Eropa 2024.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-antonio-conte-segera-temui-agen-giovanni-di-lorenzo
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini