Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 10 Jan 2023, 15:15 WIB
Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea. (Foto: Alan Harvey/SNS Group via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Stan Collymore percaya proyek beberapa tahun ke depan di Chelsea akan lebih menarik daripada Arsenal, sehingga mantan striker Liverpool itu mendorong Mykhaylo Mudryk untuk pindah ke Stamford Bridge.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepergian dari Shakhtar Donetsk bulan ini, dengan The Gunners dan The Blues berada di antrean terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Tim London utara mengajukan tawaran resmi di wilayah 55 juta pound sterling termasuk bonus tetapi langsung ditolak karena raksasa Ukraina menginginkan di wilayah 88 juta pound sterling. Terungkap bahwa tim Graham Potter sejak itu bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Mykhaylo Mudryk, bahkan menjamu direktur Shakhtar Donetsk Darijo Srna di Stamford Bridge pekan lalu.

Meskipun tim Mikel Arteta unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League, Stan Collymore mendesak Mudryk untuk menolak pindah ke Emirates Stadium demi 'proyek yang lebih baik' di Stamford Bridge.

The Blues masih terdampar di urutan ke-10 di Premier League, tetapi sangat aktif di jendela transfer musim dingin ini dan telah mendatangkan David Datro Fofana (20), Benoit Badiashile (21), dan Andrey Santos (18) ke London barat.

Berbicara kepada CaughtOffside, Collymore mengatakan: "Saya tahu beberapa penggemar akan berpendapat bahwa mengingat posisi kedua klub saat ini, jika dia memilih The Blues daripada The Gunners, itu hanya untuk uang.

"Dan itu mungkin benar, tetapi bagi saya, Chelsea masih merupakan proyek yang lebih menarik. Jika [Todd] Boehly dapat menjual masa depan Chelsea ke Mudryk maka itu adalah pilihan yang lebih menarik.

"Jika saya punya pilihan, saya akan memilih Chelsea daripada Arsenal dan itu bukan saya mengabaikan pekerjaan bagus yang dilakukan Mikel Arteta dan Arsenal, tetapi saya hanya berpikir selama periode tiga atau empat tahun, The Blues adalah proyek yang lebih baik dan klub lebih mungkin untuk secara konsisten bersaing untuk mendapatkan trofi. Jadi semua yang dipertimbangkan, saya tidak akan terkejut jika Mudryk berakhir di Stamford Bridge."

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Stan Collymore, Arsenal, Chelsea, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-disarankan-pilih-chelsea-daripada-arsenal
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini