Mykhaylo Mudryk Diklaim Lebih Bahagia Jika Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 20:30 WIB
Mykhaylo Mudryk bergabung dengan Chelsea alih-alih Arsenal

Mykhaylo Mudryk bergabung dengan Chelsea alih-alih Arsenal. (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emmanuel Petit mempertanyakan apakah Mykhaylo Mudryk 'bahagia' di Chelsea dan menduga pemain sayap Ukraina itu lebih suka berada di Arsenal.

Mudryk tampaknya akan bergabung dengan pemimpin Premier League setelah dia sendiri menggoda The Gunners selama dua minggu awal jendela transfer Januari, tetapi Arsenal gagal menyetujui biaya dengan Shakhtar Donetsk dan Chelsea masuk dan mencapai kesepakatan senilai sekitar 88 juta pound sterling.

Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak delapan setengah tahun di Stamford Bridge dan melakukan debutnya untuk The Blues dalam hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool di Premier League dua minggu lalu.

Emmanuel Petit, yang pernah bermain untuk Arsenal dan Chelsea, percaya Mudryk bisa sukses di Stamford Bridge tetapi mempertanyakan apakah dia akan lebih bahagia di Emirates Stadium, mengingat kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan pribadi sebelumnya.

"Saya menyukai cara Mudryk bermain melawan Liverpool pada debutnya," kata Petit kepada Betway. "Saya pikir dia memberikan sesuatu yang berbeda ke dalam permainan Chelsea ketika dia melawan mereka.

"Dia menunjukkan bahwa dia sangat cepat saat menguasai bola. Dia menunjukkan bahwa dia tidak takut, dia langsung mengambil tanggung jawab. Dia ingin memberi tekanan pada para pemain bertahan.

"Ini masih merupakan pertaruhan besar untuk masa depan. Awalnya dia ingin pergi ke Arsenal, tetapi berakhir di Chelsea, jadi pertanyaan saya adalah: 'Apakah dia senang tentang itu?' Saya tidak yakin. Tapi yang pasti dia akan menambah kualitas skuat mereka. Saya harap dia akan sukses di Chelsea."

Sementara The Gunners duduk nyaman di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin dari Manchester City dengan satu pertandingan dalam genggaman, The Blues terdampar di peringkat ke-10 dan tertinggal 10 poin dari tempat Liga Champions.

Artikel Tag: emmanuel petit, Mykhaylo Mudryk, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-diklaim-lebih-bahagia-jika-gabung-arsenal
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini