Musim Depan, Manchester United Siap Tantang Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mei 2020, 08:30 WIB
Musim Depan, Manchester United Siap Tantang Liverpool

Pemain Manchester United (Foto: Ashley Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku sangat yakin musim depan Setan Merah bisa menjadi penantang Liverpool dan Manchester City. Klaim tersebut tak terlepas dari penampilan MU di 11 pertandingan terakhir mereka sebelum kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu.

Sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada 2013 yang lalu, Manchester United kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League. Jangankan untuk menjadi yang terbaik, hanya untuk mengamankan posisi empat besar saja The Red Devils harus meraihnya dengan susah payah.

Namun tanda-tanda kebangkitan Man United mulai terlihat pada paruh kedua musim ini. Hal itu bisa terlihat dari performa Setan Merah yang makin membaik dan berhasil mencatatkan 11 pertandingan terakhir di semua ajang tanpa tersentuh kekalahan.

Neville sendiri mengaku yakin jika Man United konsisten mempertahankan performa mereka sebelum kompetisi ditangguhkan, Marcus Rashford dkk punya potensi untuk menjadi penantang Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan. Terlebih di musim panas ini Neville memprediksi MU akan kembali menambah kekuatan mereka.

"United akan berada dalam posisi yang sangat kuat untuk memiliki keberanian pada musim panas ini," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Ini akan sangat penting; mereka telah menemukan sejumlah performa sebelum ini dan kaca tampak setengah penuh daripada setengah kosong dan menjadi 30 poin atau apa pun itu dari Liverpool. Saya mulai merasa yakin United bisa menantang musim depan."

"Mereka perlu menambah tiga atau empat pemain berkualitas untuk itu dan United akan bisa memanfaatkan pasar pada musim panas ini, untuk melakukan beberapa urusan."

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Liverpool, Premier League

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini