Mulai Patahkan Kutukan No. 9, Giroud Bakal Jadi Kunci Milan Raih Scudetto?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 01:08 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud kembali menjadi pemain penentu AC Milan dalam kemenangan 1-0 mereka atas Torino Rabu (27/10) dini hari tadi di San Siro yang membuatnya mungkin akan menjadi kunci klub dalam perburuan Scudetto.

Calciomercato menyorot bagaimana Giroud mencetak gol keempatnya dalam enam penampilannya di Serie A bersama Rossoneri, dan rasa-rasanya ikatan antara sang pemain dan fans kini menjadi semakin solid seiring dengan berlalunya waktu.

Banyak yang khawatir saat pemain internasional Prancis tersebut memilih seragam No. 9 mengingat mitos kutukan yang dibawa nomor punggung keramat tersebut. Akan tetapi, golnya telah menjadi bagian dari keberhasilan Milan memenangkan sembilan poin dan ia tidak membiarkan COVID-19 dan masalah punggung mencegahnya menjadi sosok penentu dalam tim.

Sejauh ini, striker 35 tahun tersebut telah menunjukkan pengalamannya, insting mencetak gol, dan kemampuan luar biasa dalam duel di udara, dan kerja keras yang siap ia berikan untuk tim yang menjadikannya sebagai salah satu leader baru di ruang ganti Rossoneri.

Musim lalu, Milan tergelincir lantaran harus menghadapi lebih dari sepertiga musim tanpa keharidan seorang striker, namun sekarang situasinya telah berubah dan harapannya Giroud dan Zlatan Ibrahimovic bisa diandalkan dalam upaya klub meraih Scudetto. Bagaimanapun, fans tentu berharap banyak dari mantan bintang Chelsea tersebut, terlebih setelah menyaksikannya tampil dalam kemenangan mereka atas Torino.

Artikel Tag: giroud, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-patahkan-kutukan-no-9-giroud-bakal-jadi-kunci-milan-raih-scudetto
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini