MU Tersingkir Dari Piala FA, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 22 Mar 2021, 06:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait disingkirkannya Setan Merah dari Piala FA oleh Leicester City. Sang manajer beralasan semua itu terjadi lantaran para pemainnya yang baru pulih dari cedera belum bisa tampil maksimal.

Manchester United harus melupakan keinginan mereka merengkuh gelar juara Piala FA musim ini lantaran di babak perempat final mereka disingkirkan oleh Leicester City. Pada pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Senin (22/3) dini hari WIB, The Red Devils menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Adapun tiga gol kemenangan The Foxes pada laga itu dicetak melalui brace Kelechi Iheanacho dan satu gol dari Youri Tielemans. Sementara satu gol balasan Man United dicetak oleh Mason Greenwood.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer angkat suara untuk memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku sangat kecewa lantaran timnya harus tersingkir. Namun Ole berdalih kekalahan tersebut terjadi lantaran para pemainnya yang baru pulih dari cedera belum tampil maksimal karena minim latihan.

"Tentu saja kami kecewa karena tersingkir dari ajang ini. Tapi ini mungkin menjadi salah satu konsekuensi dari sekian banyak faktor, jumlah pertandingan, serta pemain cedera yang kami miliki sebelumnya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak ingin membuat alasan tetapi saya mencoba mencari penjelasan dan penjelasannya adalah kami memiliki beberapa pemain yang kembali dari cedera dan belum terlalu banyak berlatih. Mereka sudah lama tidak bermain dan ada juga pemain yang telah bermain banyak tetapi kekurangan semangat dan energi seperti yang biasanya kita lihat."

"Kami juga kebobolan terlalu mudah yang biasanya tidak kami lakukan. Terlebih akan sangat sulit untuk menghadapi tim sebagus Leicester," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leicester City, Piala FA

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini