MU Tak Mungkin Datangkan Bale dengan Status Pinjaman

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 19:06 WIB
MU Tak Mungkin Datangkan Bale dengan Status Pinjaman

Gareth Bale (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengakui bahwa kliennya tersebut akan cocok untuk bermain dengan klub sekelas Manchester United. Hanya saja Barnett menutup kemungkinan bagi MU untuk mendapatkannya dengan status pinjaman.

Bale sendiri bergabung dengan Real Madrid pada 2013 yang lalu usai menjadi pemain terbaik Premier League bersama Tottenham Hotspur. Ketika itu Bale datang ke Santiago Bernabeu dengan banderol 100 juta euro sekaligus memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia.

Selama tiga musim pertamanya bersama Madrid, Bale berhasil menyumbang 47 gol dari total 81 penampilan. Bahkan selama tiga tahun itu pula Bale berhasil membantu Los Blancos merengkuh dua trofi Liga Champions.

Akan tetapi di tiga musim selanjutnya, performa Bale justru menurun. Bintang asal Wales itu lebih sering berurusan dengan ruang perawatan karena cedera yang membekapnya. Bahkan akibat hal tersebut, Bale mulai kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Madrid.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Madrid berencana untuk melepas Bale setelah tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane. Manchester United lantas tampil sebagai salah satu peminat Bale. Akan tetapi Setan Merah hanya mampu untuk mendatangkan Bale sebagai pemain pinjaman menilik harga transfer yang dipatok oleh Los Blancos masih dinilai kemahalan.

"Ia bisa cocok di sana," ujar Barnett kepada Sky Sports.

"Saya pikir ia bisa melakukan tugas dengan sangat baik, ia masih tetap merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, tapi [transfer] hampir mustahil," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Jonathan Barnett, Manchester United, Real Madrid

374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini