MU Siap-siap Gigit Jari, Ajax Berniat Pertahankan Erik Ten Hag

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Des 2021, 10:16 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Erik Ten Hag. Van der Sar menegaskan bahwa De Amsterdamers bertekad untuk tetap mempertahankan sang manajer.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir nama Erik Ten Hag disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menjadi manajer Manchester United pada musim depan. Bahkan sang pelatih juga telah memberikan reaksi positif di mana dirinya sudah menyatakan siap untuk berkarier di luar negeri.

Kabar tersebut lantas membuat Edwin van der Sar kembali memberikan tanggapannya.CEO Ajax Amsterdam itu sama sekali tak menampik bahwa Ten Hag saat ini tengah menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa, namun Van der Sar memastikan pihaknya akan sekuat tenaga mempertahankan sang manajer.

"Sama halnya dengan pemain, terkadang seorang manajer juga akan merasa petualangannya bersama Ajax sudah selesai dan ingin mengambil langkah berikutnya," ujar Van der Sar kepada Stat Perform.

"Saya telah merasakannya sendiri ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Ajax dan bergabung dengan Juventus - di mana hal itu secara alami tidak cocok dengan saya. Level sepakbola dan adaptasi keluarga akan sangat sulit di luar negeri."

"Tetapi seseorang dengan kualitas seperti Erik dengan melihat bagaimana cara Ajax bermain selama empat tahun terakhir tentu saja akan ada banyak pihak yang tertarik kepadanya. Saat ini dia disebut tengah diinginkan oleh beberapa klub besar di Eropa."

"Pada akhirnya, dia akan mengambil langkah berikutnya, tetapi kami akan mencoba untuk menundanya selama mungkin, tetapi tentu saja, pada titik tertentu itu semua keputusan ada di tangan dia. Tapi kami harus menantangnya dan memastikan dia mungkin melihat akan ada peluang untuk bisa meningkatkan levelnya - bisakah kami tampil lebih baik lagi?" pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siap-siap-gigit-jari-ajax-berniat-pertahankan-erik-ten-hag
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini