MU Serius Pertimbangkan Rekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2024, 11:00 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, telah muncul sebagai target transfer Manchester United saat mereka mencari alternatif untuk Aaron Wan-Bissaka.

Seperti kabar yang dilansir dari TEAMTalk, klub Premier League tersebut memiliki keraguan terhadap Aaron Wan-Bissaka dan sedang mencari opsi lain yang lebih menyerang, di mana Denzel Dumfries yang berpotensi sesuai dengan kebutuhan mereka.

Inter Milan tidak menolak untuk menjual pemain asal Belanda tersebut dan akan menyambut baik kesempatan untuk menguangkannya jika ada tawaran yang sesuai, karena Dumfries juga menarik minat dari Aston Villa.

Namun, Manchester United diperkirakan tidak akan melakukan transfer hingga Euro 2024 selesai dan akan memantau penampilan Dumfries bersama timnas Belanda dengan seksama.

Rekan setimnya di timnas, Jeremie Frimpong, juga masuk dalam daftar incaran Setan Merah dan menjelang musim panas yang penuh gejolak di Old Trafford. Petinggi Man United sendiri dikabarkan siap untuk memberikan dana yang signifikan untuk membangun kembali skuat mereka.

Dumfries bergabung dengan Inter dari PSV Eindhoven pada tahun 2021 dan telah mencatatkan 132 penampilan untuk klub, mencetak 11 gol. Kontraknya sendiri di San Siro akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Untuk itu, musim panas tahun ini menjadi momen yang paling tepat untuk menguangkannya jika Dumfries menolak memperpanjang masa bakti di Inter.Pihak Inter sendiri sudah menawarkan kontrak baru kepada Dumfries namun kedua pihak belum mencapai kata sepakat terutama terkait besaran nilai gaji.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-serius-pertimbangkan-rekrut-denzel-dumfries-dari-inter-milan
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini