MU Minim Gol dari Set Piece, Darren Fletcher: Ini Bukan Salah Pelatih!

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Mar 2022, 19:37 WIB
Direktur teknik Manchester United, Darren Fletcher.

Darren Fletcher. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur teknik Manchester United, Darren Fletcher, memberikan komentar terkait kesulitan The Red Devils dalam mencetak gol dari situasi bola mati. Fletcher menilai hal itu bukan kesalahan pelatih.

Di awal musim ini, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Eric Ramsey dan ditunjuk sebagai pelatih set piece. Sebelum bergabung dengan The Red Devils, Ramsey merupakan pelatih di Chelsea U-23.

Ramsey sendiri tadinya diharapkan bisa meningkatkan kemampuan Man United dalam memaksimalkan peluang dari bola mati. Namun yang terjadi di musim ini justru tak sesuai dengan harapan. MU tercatat baru mencetak tiga gol saja dari set piece. Hal itu lantas membuat kinerja Ramsey di MU mendapatkan sorotan tajam.

Kendati demikian, Darren Fletcher memberikan pembelaan kepada Ramsey. Fletcher mengaku masih percaya pada kualitas Ramsey. Bukan hanya itu, Fletcher mengklaim kehadiran Ramsey adalah untuk memperbaiki performa MU dalam menghadapi set-piece saat bertahan bukan hanya kala mereka sedang melakukans serangan ke gawang lawan. Sebelum kedatangan Ramsey, Fletcher mengklaim MU terlalu banyak kebobolan dari bola mati.

"Orang-orang hanya memberikan satu narasi tentang mencetak gol dari bola mati. Alasan terbesar Eric didatangkan adalah karena kami kebobolan terlalu banyak gol dari bola mati," ujar Fletcher dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami benar-benar meningkatkan pertahanan kami dari bola mati dan tendangan bebas dari sisi sayap. Eric adalah pelatih yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-minim-gol-dari-set-piece-darren-fletcher-ini-bukan-salah-pelatih
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini