MU Ingin Tukar Donny van de Beek Dengan Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Apr 2021, 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap untuk menukar Donny van de Beek dengan salah satu pemain Juventus di musim panas tahun ini. Kabarnya MU ingin menukar Van de Beek dengan gelandang Juve asal Prancis, Adrien Rabiot.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu dengan menghabiskan dana klub mencapai 40 juta poundsterling, penampilan Donny van de Beek terus mendapatkan sorotan. Pasalnya bintang muda asal Belanda itu masih kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Hal itu lantas membuat kesempatan bermain Van de Beek di tim utama menjadi terbatas.

Kondisi tersebut sempat dikabarkan membuat Van de Beek tak betah dan membuka peluang untuk hengkang di musim panas mendatang. Namun beberapa kali pula Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar tersebut.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media Italia, Tuttosport, Man United diwartakan mulai membuka peluang utnuk melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Setan Merah kabarnya tertarik untuk menukar Van de Beek dengan gelandang Juve asal Prancis, Adrien Rabiot. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu diklaim sebagai salah satu pemain yang diinginkan oleh Solskjaer pada musim depan.

Pada musim ini, Van de Beek tercatat baru tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, dirinya sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti. Bintang berusia 23 tahun itu kalah bersaing dengan sejumlah gelandang top MU seperti Paul Pogba dan Bruno Fenandes.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ingin-tukar-donny-van-de-beek-dengan-adrien-rabiot
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini