MU dan Tottenham Bersaing untuk Dapatkan Jarrad Branthwaite

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 06:34 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Tottenham Hotspur menghadapi persaingan serius dalam perebutan tanda tangan pemain bertahan Everton, Jarrad Branthwaite.

Setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke klub Belanda, PSV Eindhoven, pada musim 2022/23, Jarrad Branthwaite kembali ke Everton menjelang musim ini dan ia telah menjadi salah satu bintang baru di Premier League musim ini.

Mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi, Branthwaite telah menjalin kemitraan yang baik dengan James Tarkowski dan jika bukan karena pengurangan 10 poin the Toffees karena melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play, mereka akan berada di sekitar posisi papan tengah.

Dilansir dari Daily Mail, penampilan apik Branthwaite untuk tim asal Merseyside tersebut telah memicu pembicaraan mengenai kepindahannya ke salah satu rival di Premier League dan the Toffees dikabarkan telah menetapkan harga sebesar 100 juta Poundsterling untuknya di tengah ketertarikan dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sang bek tengah masih terikat kontrak hingga 2027 dan meskipun harga yang diminta the Toffees kemungkinan masih terjangkau oleh kedua klub, namun mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan aset berharga tim. Namun, mereka juga harus bekerja lebih keras karena klub sekelas Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Masih harus dilihat apakah ketiga klub tersebut akan sanggup menebus harga Branthwaite yang sangat tinggi mengingat ketiganya di awal tahun ini diharuskan untuk berhemat karena terikat oleh peraturan FFP.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Everton, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-tottenham-bersaing-untuk-dapatkan-jarrad-branthwaite
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini